Dari Anggi Normansyah

Slamat siang mas haris..sebelumnya perkenalkan. Nama saya gio
Ada beberapa pertanyaan yg mau saya tanyakan..
Pertama
1. Komputer saya kok gk bisa buka aplikasi amd catalyst  control centre..
yg terjadi cm gk bs buka.. awalnya terlihat wajar ada loading (jam pasir) namun stelah jam pasir menghilang aplikasi tetap tidak bisa ter buka....
(Catatan: tidak ada notifikasi error, corrupt, prog not responding ato yg lainnya)
Langkah yg sudah saya lakukan:
1 menginstal ulang prog amd catalist
2 meng klik prog tsb puluhan bahkan ratusan kali
3 run prog by administrator
Spek kompi yg sy miliki
1 os win 7 64bit
2 ram ddr 2 8gb
3 cpu amd phenom 2 x2 555 series
4 vga dual vapor x hd 7950 ddr5 3gb
Dari uraian diatas smoga mas haris bs bantu permasalahan saya.. mengingat program amd catalis amat penting untuk saya karena melalui prog tsb sy bermaksud untuk mengaktifkan fitur crossfirex utk dual vga... karena sampai skarang fitur crossfire blm bs diaktifkan karena prog tsb tidak bs saya buka...


sekian pertanyaan dari saya. Smoga uraian diatas bs sedikit membantu dalam memecahkan permasalahan yg sedang saya hadapi.. thx.
catatan. Selain amd catalist. Adakah sofware/program lain untuk saya bisa mengaktifkan fitur crossfirex.
Sent from Yahoo Mail on Android
Permasalahan :
Komputer saya kok gk bisa buka aplikasi amd catalyst  control centre..
yg terjadi cm gk bs buka.. awalnya terlihat wajar ada loading (jam pasir) namun stelah jam pasir menghilang aplikasi tetap tidak bisa ter buka.... 
(Catatan: tidak ada notifikasi error, corrupt, prog not responding ato yg lainnya)

Hal yang sudah dilakukan :
1 menginstal ulang prog amd catalist
2 meng klik prog tsb puluhan bahkan ratusan kali
3 run prog by administrator

Selamat Malam Anggi. Terimakasih sudah mengajukan pertanyaan. Baik saya akan mencoba membantu permasalahan yang kamu hadapi, semoga jawaban ini bisa sedikit membantu.

" Kamu sudah melakukan hal yang tepat, yaitu dengan menginstal ulang AMD CATALYST, namun program masih tetap bisa jalan. Jadi, saya memiliki kesimpulan sendiri.
1. Cobalah dengan melakukan "Deep Un-Install" AMD Catalyst, yaitu dengan meng-uninstall AMD Catalyst sampai ke "akar-akarnya", aplikasi yang bisa melakukan ini yaitu Advance System Care. Setelah kamu selesai Uninstall AMD Catalyst, efeknya adalah resolusi komputer menjadi agak kacau. Namun kamu tidak perlu khawatir, yang perlu kamu lakukan lagi adalah dengan merestart PC kamu, lalu Install Lagi AMD Catalystnya.

2. Jika AMD Catalyst tetap tidak mau terbuka, coba kamu lihat ke task manager ke tab Process lalu cari CCC.exe (atau sejenisnya) dan kamu lakukan END PROCESS. Setelah itu, kamu coba buka sekali lagi Aplikasi AMD Catalystnya, namun ingat! Cukup double klik saja.

3. Sudah mencoba cara 1 dan 2 tetap tidak bisa dijalankan ? ikuti langkah ketiga ini. caranya kamu tekan Windows + R (run) lalu ketik msconfig, nah kamu liat ke tab startup dan service, centang process yang berhubungan dengan AMD Catalyst. Lalu restart PC

Terimakasih, itulah jawaban yang bisa saya berikan. Silahkan Bertanya lagi jika ada yang masih bingung, semoga membantu :)


Dari Suci Maria Hokiani

Jadi begini, semalam saya mendownload aplikasi convert to pdf melalui web blog orang, saya mendownloadnya dari web orang dengan google chrome. Tapi karna saya malas menungguggu ketika masih 12% saya close tuh proses. Eh, tidak lama kemudian AVG saya mendeteksi virus tentunya saya amankan. Namun setelah hal tersebut google chrome saya jadi tidak dapat di buka Sampai sekarang. Saya klik 1x 2x pun tidak ada tanda loading.Jadi apa yang harus saya lakukan agar google chrome saya dapat digunakan seperti sebelumnya.
mohon bantuannya.
terimakasih banyak ☺ 
Permasalahan :
google chrome saya jadi tidak dapat di buka Sampai sekarang. Saya klik 1x 2x pun tidak ada tanda loading.
Indikasi Utama :
Terkena Virus.
Jawaban :
Terimakasih atas pertanyaan yang diajukan. Maaf, baru sempat membalas email :). Menurut analisa saya,
1. Menurut saya, proses download yang dipotong itu tidak bermasalah.
2. Memang virus bisa "menyusup" ke aplikasi.
Baik, karena pertanyaan yang diajukan kurang lengkap. Jadi saya mohon maaf jika ada yang salah dari jawaban saya.
Untuk mengatasi Masalah Google Chrome Tidak Bisa dibuka, saya mempunyai saran yang akan saya jelaskan di bawah ini, yaitu :
1. Restart terlebih dahulu PC/Laptop
2. Jika sudah di restart namun google chrome tetap tidak bisa dibuka, maka lakukanlah un-install google chrome lalu install lagi google chrome.
3. sudah menggunakan cara kedua tetap tidak bisa ? tenang masih ada banyak cara kok. Langkah selanjutnya adalah dengan meng-unsitall lagi google chrome dan lakukan scan virus di komputer/laptop lalu lakukan install google chromenya.
4. coba lihat ke taskmanager, apakah google chrome sedang terbuka di balik layar atau tidak. jika memang iya, maka lakukan end process pada google chrome dan buka lagi google chromenya dengan double klik saja.
Agar lebih lengkap, bisa kiranya untuk memberikan spesifikasi dari Laptop/PC serta jenis virus yang menginfeksi.
Semoga membantu :)



0 comments:

Post a Comment

Hi! :)

 
Top