Star Office Impress



Star Office impress adalah aplikasi yang dikeluarkan bersama-sama dengan aplikasi perkantoran Star Office. Aplikasi presentasi ini dapat dijalankan di berbagai sistem operasi, termasuk Linux, Solaris, Unix, dan Windows.

Star Office Impress digunakan untuk membuat presentasi berdasarkan template yang sudah disediakan oleh Star Office Impress maupun yang diatur sendiri. Selain itu Star Office Impress juga dilengkapi dengan tombol-tombol dan menu-menu yang di atur sedemikian rupa sehingga memudahkan pengguna dan dapat membuat pengguna nyaman saat bekerja menggunakan Star Office Impress. Dengan kelebihan ini, pengguna pemula pun tidak akan kesulitan dalam membuat presentasi yang bagus dan menarik.

 Open Office Impress


Open Office Impress adalah aplikasi yang bersifat open source dan multiplatform. Anda dapat mendapatkannya secara GRATIS dengan mengunduhnya melalui Interrnet di situs resminya, yaitu www.openoffice.org. Open Office Impress di distribusikan sepaket dengan aplikasi Open Office lainnya dan dapat di jalankan di berbagai Sistem Operasi, Termasuk Linux dan Mac OS.

Walaupun Open Office Impress adalah aplikasi gratis, namun fitur yang di dapatkan sesuai dengan sebuah aplikasi presentasi berbayar seperti Microsoft Power Point. Open Office Impress memiliki tampilan dan tombol menu mirip seperti Microsoft Office 2003, Sehingga Pengguna pemula yang akan beralih ke aplikasi Open Source tidak akan kebingunan saat menggunakan Open Office Impress.

 Kpresenter


Kpresenter adalah aplikasi presentasi yang tergabung dengan Koffice.  Aplikasi Koffice beserta isinya di distrubusikan di bawah lisensi GNU GPL.  Kelebihan Kpresenter adalah aplikasi ini dapat berintegrasi dengan aplikasi Koffice lainnya.

Sebagai sebuah aplikasi presentasi, Kpresenter dilengkapi dengan kemampuan yang cukup mengagumkan. Berikut ini beberapa kemampuan dari Kpresenter :
  1. Menyisipkan semua jenis objek grafik, gambar, video, ClipArt serta komponen lain dari Koffice.
  2. Menisipkan autoform
  3. Menampilakn struktur presentasi
  4.  Menyimpan dokumen dalam format XML
  5.  Dan masih banyak kemampuan yang lainnya.

 Corel Presentation


Bukan hanya produk desain grafis yang dibuat perusahaan multimedia terkenal Corel Draw yang dibuat oleh Corel, tetapi aplikasi presentasi Corel Presentation merupakan salah satu produk dari Corel yang memiliki kelebihan tersendiri.  Seperti yang sudah bisa ditebak, Aplikasi Presentasi Besutan Corel ini dalah aplikasi komersil seperti Microsoft Power Point yang merupakan produk berbayar. Namun keunggulannya, Corel Presentation ini lebih murah dibandingkan dengan Microsoft Office.

 IBM Lotus Symphony Presentation



Perusahaan “TUA” yang masih berjaya dalam membuat teknologi baru, juga tak mau ketinggalan dalam persaingan. IBM menciptakan produk aplikasi pengolah presentasi yang  diberi nama IBM Lotus Symphony Presentation dengan harga GRATIS! Aplikasi ini dapat digunakan sebagai alternatif pengganti dari Microsoft Office Power Point. File yang dihasilkan dari Aplikasi ini juga kompatible dengan Microsoft Office Power Point.

Microsoft Power Point


Siapa yang belum mengenal Microsoft Power Point atau yang bisa disebut Power Point. Aplikasi presentasi ini sudah menjadi “standar” dalam ber-presentasi karena banyak digunakan oleh orang yang menggunakan PC berbasis Windows. Walaupun MS Power Point ini berbayar dan sepaket dalam Microsoft Office, namun tak sedikit orang yang tetap menggunakan MS Power Point sebagai aplikasi dalam membuat presentasi.

Fitur yang didapatkan pun sebanding dengan jumlah uang yang dikeluarkan untuk mendapatkan Legal Copy dari Microsoft. Selain fitur, MS Power Point dilengkapi dengan tombol dan menu-menu yang user friendly dan dapat di customize sesuai selera Anda.

8 comments:

  1. minta follbacknya gan http://aswshare.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. sep, saya juga pakai salah satunya :D

    kenapa jadi banyak pop up iklan neh :(

    ReplyDelete
  3. nice post gan
    mampir blogku ya
    http://kopijoz.blogspot.com/

    http://ovide.blogspot.com/

    http://flyoffer.blogspot.com/

    ReplyDelete
  4. nice post nih.. coba ah..

    PT. Karindo Abadi Makmur - Menjual berbagai macam Flange, Elbow, Tee, Reducer, Valve, Orifice, Pipa, SWG - Spiral Wound Gasket, Stud Bolt, Baut, Ring Joint, Fitting

    ReplyDelete
  5. kebanyakan orang pasti cuma kenal ama microsoft office powerpoint,,,
    padahal masih banyak software yang fiturnya g kalah menarik dari ms office,contohnya seperti yang dijelashkan di atas,,,



    Download PC Game ISO Single Link


    ReplyDelete

Hi! :)

 
Top