Assalamu'alaikum wr wb.

Saudara-saudaraku seiman, sebangsa dan setanah air. Sudah saatnya kita memulai belajar, baik itu yang buruk maupun yang baik tetapi harus menjadi lebih baik bukannya buruk. Saya, Hariez mengajak saudara-saudaraku untuk belajar agar tidak bodoh dan tidak dibodoh-bodohi, apalagi membodohi umat! A'u zubilah min dzalik!
#Alm. Kh. Zainudin M.Z style

Pernahkah windows kalian error atau sama sekali tidak bisa dibuka? Pada saat seperti ini kalian sudah tanya kesana kemari dan saran-saran sudah dicoba tetapi tidak ada yang berhasil. Dan jalan terakhir yang harus ditempuh adalah melakukan Instalasi ulang sistem operasi agar windows dapat berjalan kembali. Mungkin bagi kalian yang membeli sistem operasi sendiri tentu akan dilengkapi dengan serial numbernya, tetapi yang membeli komputer bekas yang tidak dilengkapi dengan serial number tentu akan bingung ketika ditanya berapa number serial OS yang kita miliki oleh system.

Nah, bagi kalian yang ingin menginstal ulang sistem operasi tetapi tidak tahu serial numbernya?? Tidak usah bingung. Karena ada aplikasi khusus yang bernama Magical Jelly Bean Keyfinder, aplikasi ini berbentuk software dan bisa didapatkan secara cuma-cuma alias gratisan di alamat http://www.magicaljellybean.com/keyfinder.shtml . Cara penggunaannya pun sangat mudah! Setelah proses download selesai, lalu lakukan instalasi seperti software lainnya, setelah proses instalasi selesai lalu klik double pada ikon Magical Jelly Bean Keyfinder. Selanjutnya, software akan menampilkan serial number Windows yang sedang digunakan. Mudah bukan cara penggunaannya??!

Jadi, tunggu apalagi?! Sebelum sistem operasi Berbasis Windows milik kita rusak atau error, alangkah baiknya kalian tahu dulu serial number sistem operasi kalian, sehingga sewaktu-waktu dibutuhkan instal ulang, tidak membeli sistem operasi yang baru bin mahal hanya karena tidak tahu serial number OS windows kita.

Terimakasih telah menyimak postingan sederhana ini, jika berkenan. Kalian bisa sharing postingan ini melalui ikon di bawah ini.

9 comments:

  1. two thumbs up sob, thanks sudah berbagi info. Sangat berguna nih

    ReplyDelete
  2. informasi yg sangat menarik untuk di simak..

    ReplyDelete
  3. Good posting :D
    thanks atas infonya.. Berguna sekali buat ane yang gaptek :D

    ReplyDelete
  4. wah makasih mas infonya...
    masnya jago IT yaa....
    :)

    ReplyDelete
  5. @dihas, belum jago, tapi lagi belajar. Doain yah.

    ReplyDelete
  6. . . cara^ nya gimana?!? cz ne windows aq yg dlaptop gak fungsi. jadi nya aq harus puter^ d komputer dulu. huhh . .

    ReplyDelete
  7. @♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥ cara untuk apa mba??

    ReplyDelete

Hi! :)

 
Top