"yang lain bersandiwara, gue apa adanya".


Listeners Gibbs Fm. Setelah lama vakum dari dunia radio visual kini Gibbs Fm kembali lagi menyapa Sobat Gibbs Fm yang masih setia.

listeners, setelah sekian lamanya radio ini vakum dari rutinitas siaran. Ternyata Hariez menemukan sebuah fakta baru yang bakal bikin listeners terkejut. Penasaran kan?! Oleh karna itu tetep stay on di Gibbs Fm bareng penyiar yang paling imut seantero Internet, siapa lagi kalo bukan Hariez Gibbs!
#Ketik setuju dong di papan keyboardnya!
Tapi sebelum Hariez Memberitahukan faktanya, ada baiknya listeners mendengarkan musik karya anak negri. Ini dia musiknya dilengkapi dengan videonya tentunya karya kiat smk dong!



Gimana nih listeners? Ancur kan musik dan orangnya?? #Kalo jawab sempurna gue aduin ke KOMNAS perlindungan Alam!
Wah, pada gak sabaran nih kayaknya, ya udahlah radio ini ngalah daripada dicekal lagi oleh KPI #sebenarnya biar gak sombong. Ini dia faktanya :
 
1. Ternyata hewan tercepat di dunia adalah siput.
Kenapa bisa siput? Karena siput merupakan binatang tercepat di dunia cermin. Karena di dunia cermin semuanya terbalik: ganteng >< jelek, cepat >< lambat, kanan >< kiri dan seterusnya. 

  
2. Di dunia cermin, hal yang tidak terbalik adalah seorang Bencong

Karena, jika jantan >< betina, tua >< muda, feminin >< tomboy. Lalu bencong yang di dunia nyata aja gak jelas (laki atau perempuan). Coba kalo di dunia cermin di balik, mungkin jadi wanita tetapi sisi wanita nyatanya gak terima, begitupun sebaliknya kalo di dunia cermin jadi laki, laki dunia nyata pun gak terima. Kan bencong setengah-setengah. 


3. Ternyata eh ternyata, pemeran dalam video musik panas tadi adalah seorang blogger terkenal. 

Ya, betul sekali. Pemeran dalam adegan video tadi adalah seorang blogger yang bernaung di bawah: 
a. Blogger
b. Wordpress 
c. Multiply 
d. Terserah Penyiar 
bagi 2 penjawab tercepat akan mendapatkan hadiah "khusus" dari radio ini. bantuannya adalah : Dia adalah seorang blogger dengan pencarian namanya nomor 1 di Google. 

4. Ternyata Efek Ngeblog lebih besar Dan kuat dari makan paku. 

Hal ini telah dijelaskan oleh top requested radio ini yang bernama Stupid Monkey disalah satu postingannya, tetapi efeknya berbeda. Ini Dia

5. Seorang Blogger Pemula Lebih Mudah Terkena Serangan Jantung. 

Hasil penelitian ini dilakukan kepada 10 blogger pemula (termasuk penyiar) dan hasilnya positive, mereka terkena serangan jantung seperti : detak jantung berlebihan, dag-dig-dug tidak karuan, lebih mudah lemah jantungnya dan yang terakhir membuat jantung mereka terkejut. Serangan jantung ini terjadi akibat mereka melihat statistik blog, komentar dari blog, gangguan pada blog, dan tidak berhasilnya sebuah blog. 

6. Pengguna Twitter lebih simple daripada pengguna Facebook. 


Mengapa hal ini terjadi?? Seperti yang kita tahu listeners, di twitter untuk 'mengupdate status' hanya di batasi 140 karakter, tentu hal ini membuat para pengguna twitter menjadi lebih simple dan singkat dalam menuliskan 'status' mereka contohnya adalah Retwitt yang disingkat menjadi "RT". Bukankah ini sangat bertolak belakangan dengan status di facebook? 

 7. Lampu Biru Ternyata Lebih Panas Dari Lampu Pijar 100 watt. 

Pernahkah listeners mendengar fakta bahwa lampu pijar itu boros energi dan lebih mudah panas? Dan lampu yang paling hemat dan tidak panas adalah lampu biru (neon)?. Ternyata anggapan ini salah listeners. Setelah dilakukan pengujian beberapa kali dengan kedua lampu. Ternyata lampu biru lah yang boros dan mudah panas, mengapa tidak? Karena untuk bahan bakarnya saja seharga Rp 15.000 untuk ukuran 3 kg. Sudah begitu, cahaya yang di pancarkan pun tergolong redup dan lebih panas, bahkan bisa untuk memasak! 

 Ok, listeners itu adalah 7 fakta baru yang pasti membuat anda terkejut!! #Tuliskan Banget!. Atas prestasi yang didapatkan oleh radio Gibbs Fm maka tidak salah jika penyiaran radio ini secara sembunyi-sembunyi agar tidak dicekal lagi oleh KPI. Oleh karena itu, Hariez dan kru yang bertugas meminta dan memohon kepada listeners agar tidak memberitahu kepada siapa-siapa tentang siaran ini. Tetapi kalau mau berbagi itu dianjurkan oleh Gibbs Fm.
 
akhir kata, Hariez dan kru yang bertugas mengucapkan "Selamat Anda Telah Tersenyum Dan Assalamu'alaikum Wr Wb"
 

note :
maaf buat yang disebut namanya.

12 comments:

  1. . . he..86x. dunia cermin emank menipu. upzZz,, pid disebut^ ne. jangan,, jangan,, he..86x . .

    ReplyDelete
  2. wahahaha .. ada-ada aje infonya gan :D

    ReplyDelete
  3. wah, lihat poin lima gue takut sakit jantung..gue khan blogger pemula (siapa yang nanya?)

    ReplyDelete
  4. kayanya artis di video itu, pernah ane liat di polsek sini deh, hihihi, kena lo :D

    ReplyDelete
  5. hehehehehe.... bisa aja deh.... :)

    ReplyDelete
  6. wah ada ada aja, bencong ga ada kebalikannya ya gan. hehe.

    ReplyDelete
  7. wah kalo bencong ga ada lawanya ya gan. heheh. aneh dunia cermin.

    ReplyDelete
  8. wah benar benar mengejutkan heheheheheh

    ReplyDelete
  9. Betul sob, ane setiap mau bikin postingan di blog selalu jantungan hahahha....

    ReplyDelete
  10. fakta yg no.1 aneh :P
    tp gpp yg lainny logis

    *salam kenal mohon kunjungan balikny yah

    ReplyDelete
  11. kunjungan perdana :D ditunggu kunjungan baliknya thanks :D

    ReplyDelete
  12. kalau liat poin 5 kok bisa berdampak begitu ya?

    ReplyDelete

Hi! :)

 
Top