Hey hey hey Hariez back nih.
Ada tidak yah? Yang mengharapkan hariez?! Semoga aja ada!
Kali ini blog Gibbs Akan mempresentasikan (baca: posting) sebuah karya non ilmiah alias Maya atau bayangan tapi karya ini berfungsi baik dan yang paling penting gratis!!
Ok. Kenapa saya sebut sebagai karya?? Karena aplikasi ini merupakan sebuah karya yang dikembangkan oleh kaum penikmat serba gratis bahkan sampai sekarang terus dikembangkan oleh beberapa Gratiser di seluruh belahan dunia!. Sebenarnya Apa Aplikasi Serba Gratis Ini? Nah, untuk menjawab pertanyaan ini. Sebelumya hariez minta agar kalian membaca dulu postingan sebelumnya yaitu tentang 3. Tapi bagi yang males baca atau penasaran bisa di lewati aja dan terus baca ini.

Aplikasi Gratis ini adalah Opera Mini Handler yang sudah banyak digunakan oleh kaum gratis. Dan ini sudah lama saya pakai tapi baru niat posting karena ada yang minta.
Ok. Tanpa basa dan basi lagi mari kita mulai prakteknya.

1. Download aplikasi ini disini
- Opera Mini 6.5 Handler (di utamakan symbian)

2. Mulai lakukan pengaturan
- buatlah jalur akses baru dengan ketentuan:
a. No proxy atau DNS
082.145.210.000 (3)
82.145.209.253 (telkomsel dan indosat)
b. No port
80
c. Namakan jalur akses apa aja yang penting ada "handler"
- pengaturan di Opera Mini Handlernya
opera mini 6.5 dan Opera mini 4.2
a. BackQuery
0.Facebook.com
b. Centang remove port
c. Proxy tipe
     HTTP
d. Proxy server
0.Facebook.Com
cuma itu aja yang diisi dan yang lain biarkan apa adanya!
Dan gunakan jalur akses yang tadi dibuat pada saat dimintai koneksi ke Internet.


Note:
*aplikasi ini saya gunakan di HP Symbian dan sukses.
*untuk HP made in China silahkan di coba dulu, kalau tidak jadi silahkan laporkan ke saya.
*pengaturan diatas bisa saja mati tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
*usahakan pulsa dibawah 100 atau habis total.
*#JUST FOR PHONE

14 comments:

  1. oh, buat hape ya, baru tahu sob, gak pernah pake hape buat brosingan sih, hehe, hepe ane jadul :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Allah emang adil yah.

      Aku punya hp brosing tapi gak punya kompi.

      Delete
  2. iya sama ma pak stumon. hp sy juga jadul :O tp browsing nda pake donlot2. bisanya on d google n fb doang :D

    ReplyDelete
  3. Belum penah coba sob, ntar dicobain dulu. Hpku juga nokia symbian :)

    ReplyDelete
  4. thanks you sob, kebetulan sya browsing nya pakek hp, hp k750i pula.

    ngomong2 aksesnya cepet gak.

    ReplyDelete
  5. @LABBAY sebenarnya, cepet lambatnya tergantung niat dan amal perbuatan. hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. @haris widodo and stupie monkey :

      Loh kok. . . ?
      berarti berpahala juga tuh applikasi.
      :-D

      Delete
  6. haha, setuju sob, sesuai dengan amal perbuatan, iman dan taqwa dan yg paling penting ke sabaran ya :D

    ReplyDelete

Hi! :)

 
Top