Assalamu'alaikum wr wb.

Sugeng Rawuh Dumateng para tetamu ingkang sampun purun ninggalake wektu kanggeh miyosi blog Hariez Gibbs.


Oleh karena sobat sudah merelakan waktunya untuk mengunjungi blog yang jelek ini, maka Hariez tidak akan menyianyiakan waktu kalian yang amat berharga! OK, kali ini saya akan memposting tentang e-book lagi. Tapi kali ini e-booknya agak berbeda dari yang biasanya karena e-book ini berisi 'KUMPULAN FAKTA UNIK DAN MENARIK' yang biasa ditemukan di beberapa blog atau website yang secara khusus membahas hal unik dan menarik seperti Apakabardunia.

E-book yang berformat .PDF ini menurut saya sangat bagus karena kita tidak perlu browsing lama-lama di internet untuk mencari fakta unik dan menarik. Pastinya, ini akan menambah pengetahuan kita bukan??? Penasaran kan? {orang di belakang berkata "biasa aja tuh, gak bikin penasaran malah bikin bete dan basi!!" (#suara samar-samar)}. Tapi tunggu dulu! Ini belum selesai... Di e-book ini sistem navigasi cukup mudah, karena setiap materi dibedakan dengan submenu sendiri seperti: Tentang binatang, Tentang ponsel dan sebagainya.

E-book ini merupakan e-book berbayar yang sangat mahal harganya yaitu 15 USD!! Tetapi, karena sobat merupakan pengunjung yang rela meluangkan waktu untuk mengunjungi blog jelek ini jadi.... KU BERIKAN SECARA CUMA-CUMA ALIAS GRATIS!! E-book ini boleh kok disebarluaskan atau dibuat buku terus dijual (bagi hasil lho. wkwkwkwk). OK, Tanpa ceplas ceplus kabur barus racun tikus semua mampus. Ini dia link downloadnya!


Cekap semanten ingkang saged kulo aturaken, menawi kathah salah lan luput, kawulo nyuwun agunging samudra pangaksami. Matur Nuwun

25 comments:

  1. wah bermanfaat nih e-booknya sob, thanks ya :)

    ReplyDelete
  2. curi aaaahhhh wkwkwkwkwkwkwkwkwk :D

    ReplyDelete
  3. Thanks sob, sedotnya ntar dirumah :)

    ReplyDelete
  4. klo sipenulis buku mengizinkan tuk disebar dn dijual maka tak mengapa lah.... *smile

    ReplyDelete
  5. kalau download e-book...diriku tetep sj bikin print outnya. Pedes juga mbaca tulisan buanyakk dr monitor

    ReplyDelete
  6. sugeng Ndalu Har, jebule iso boso Jowo tho ... toss dulu ^_^

    aku belum pernah baca e book Har :)

    btw, maaf ya baru bisa berkunjung ke mari, semoga kamu ndka kapok berkomentar di blogku, maturnuwun sanget nggih ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. @ely toss juga. Sama-sama orang jawa walopun jauh tempat,

      ayo mulai giat baca lagi.

      Delete
  7. wah baik banget sobat mau berbagi dengan kita kita. Itu kamu bayar e-book nya untuk dibagi sama kita kita ya sob. Sungguh mulia sekali.

    ReplyDelete
  8. Waduh, matursuwun sanget mas Hariez, info engkang kathah manfaat, kulo injih tumut ngunduh sak meniko, kagem bacaan sak derenge bobok.

    ReplyDelete
  9. wah lumayan nih......coba ah izin sebrot eh sedot

    ReplyDelete
  10. terima kasih info e-booknya sob..

    ReplyDelete
  11. wah, thanx bgt sharing ebooknya nih :)

    ReplyDelete

Hi! :)

 
Top