Huh mau posting apa yah? Pake gaya penyiar atau gaya blogger yah? Atau cari gaya yang baru yah? Aha! Ya udah lah jadi diri sendiri aja.


Ok, sebelum memulai postingan ini gue ingin membacakan kalimat Bismillah dulu biar lancar dan sesudah itu baru mengucapkan Assalamu'alaikum wr wb. Postingan kali ini gue mau cerita tentang kartu selular atau operator dari provider kartu 3 ( maaf ribet bahasanya ). Kenapa yah gue kok ngebahas 3 bukannya telkomsel atau XL yang udah terkenal? Ya karena gue pake kartu 3 dan ternyata, di kartu 3 gue menemukan bonus-bonus tak terkira dan tak seperti bonus biasanya. Yaitu:

1. Kartu 3 masa aktifnya gak umum bisa sampe 2013 ( bonus biasa ) padahal isi pulsa 5000.

2. Kartu 3 bisa buat handler untuk opera mini dan yang pasti jelas gratis tis tis. ( kartu yang paling gampang buat handler-an ).

3. Kartu 3 ini sering banget eror alias system down. Nah kalau sudah eror gini paling enak. Bisa buat telfon berjam-jam pulsa terkuras 0.0000 alias gratis, download sepuasnya tanpa perlu khawatir pulsa habis, buat telfon 3G antar negara juga gratis tetapi ke sesama 3.

http://atlantisnetwork.blogspot.com
Namun setiap kelebihan kartu 3 ada juga kekurangannya yaitu masalah jaringan atau sinyal yang kadang-kadang rada-rada nyeselin. Tetapi itu sebandinglah sama bonus plus plusnya. Jadi kemana ayam ku?! Atau aku gak punya pulsaaaa!

Eits dah, ni posting bukan maksudnya iklan atau promosi, tetapi hanya ingin memberitahukan keuntungan pake kartu 'tri' karena gue pengin banyak orang yang pake kartu 3. Terus system down dan saatnya kita bertelefon ria.    

15 comments:

  1. lagi ikut lomba ngblog, yg diadakan axis ya gan? ? ?

    ReplyDelete
  2. hahaha, setuju ... gw pake 3 sejak dia baru nongol tuh, untung nya lagi gak pernah ngisi pulsa karna gak ada masa abisnya, hehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener bang, padahal gue ngisi pulsa 5000 mapa aktif sampe 2013.

      Delete
    2. wew, punya gw sampe kiamat kali ya, hahaha :D

      Delete
    3. hahahaha, ampe jadi karat kali.

      Delete
  3. hebat dah tri & hebat juga jaringanx hehe..., nice info sob.., salam kenal yaa *smile

    ReplyDelete
  4. ini ni proyekan iklan berapa jeti. . . .??? bagi bagi dong klo lagi ada proyekan gini ngiklanin sittri kan gede hahahahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, ini adalah proyek bernilai 7 Tr.
      Jadi gak akan ku bagikan sampe keturunan ke tujuh. Hehehe

      Delete
  5. Gan, bagi2 parameter handlernya dong. Yang lama udah ga bisa dipake lagi, ga gratis lagi gan... :(

    ReplyDelete
  6. @I2-Harmony tinggal kontak me on facebook maka tak ajarin

    ReplyDelete
  7. gan parameter handler yg bru gmn??
    Punyaku dh g bs dpake

    ReplyDelete
  8. Nice ! :D
    please come my blog..
    picowidasrekatama.blogspot.com

    ReplyDelete

Hi! :)

 
Top