http://kavitamutijania.blogspot.com/


  "Life is never flat", sejenak saya terdiam untuk berpikir apa arti dari kata life is never flat yang dipopulerkan oleh produk makanan ringan chitato. Sekarang saya sudah tahu arti dari life is never flat, ya mungkin bagi yang sudah tahu artinya akan tertawa kalau saya baru tahu artinya atau bisa dibilang saya kuper. "hidup itu tidak datar" kurang lebih artinya seperti itulah, tetapi jika salah harap maklum yah!

Hidup itu tidak datar, ya emang benar. Coba kalau hidup kalian datar atau itu-itu aja, bangun tidur, mandi, makan, sekolah, pulang, tidur, bangun tidur pasti membosankan kan?! Ya jelaslah, apalagi dengan sifat manusia yang tidak pernah puas. At least, kita harus bersyukur karena hidup kita tidak datar, hidup ini seperti statistik blog kadang naik kadang turun. Saat naik perasaan senang bukan kepalang, tetapi saat turun ya sedih tapi kita langsung bertanya apa penyebabnya dan langsung memperbaikinya. Seperti itulah hidup, oleh karena itu memang benar "hidup itu abstrak".
http://www.kerangrebus.com/

Lalu ada lagi "Talk less do more", kalau yang ini saya mendapatkan artinya melalui debat yang sangat panjang dengan ageng indra dan kata yang dipopulerkan oleh rokok clas mild ini mampu menyedot perdebatan antar kelas di sekolah saya (emang kenyataan). Tetapi setelah itu, datanglah seorang guru bahasa inggris yang mengartikan "Talk less do more" adalah "sedikit bicara banyak bekerja" Memang kata-kata yang simple dalam bahasa inggris kadang bisa menjebak saya. Sedikit bicara banyak bekerja, hm coba kalo di indonesia kayak gini yah, pasti jalan menuju indonesia maju lebih mudah! Seperti negara yang menjadi penjajah "fisik" terakhir indonesia yaitu jepang, orang jepang selalu menanamkan sikap malu dan sedikit bicara banyak bekerja contohnya yang paling di inget ya ninja, emang ada ninja yang berisik kayak di tempat wakil rakyat dengan ribuan janji?! Kalau ninja kalah dalam bertarung atau gagal dalam melakukan misi, ninja biasanya bunuh diri karena malu. Coba di indonesia bisa kayak gitu.

Talk Less Do More
http://pinkfancyblack.tumblr.com/

"Life is never flat" and "talk Less do more"

13 comments:

  1. klw mau download filmnya download aja gan ... via mediafire ... enteruupload .. dll.. :)

    ReplyDelete
  2. ralat dikit ah, baris terakhir "ninja biasanya bunuh diri karena maju." (maju apa malu) sob :)

    ReplyDelete
  3. @1mmanuel'Z-Note5 wah brarti ini diihlami dari kenyataan dunk, hehehe

    ReplyDelete
  4. talk less do more .. yg sering terjadi pada pejabat2 di pemerintahan itu malah sebaliknya ya

    ReplyDelete

Hi! :)

 
Top