korupsi-itu-haram.blogspot.com

"Korupsi" adalah sebuah kata yang sangat singkat memiliki 7 huruf dan 3 buah huruf vokal. Namun, di balik singkatnya kata "Korupsi" terdapat sebuah dosa yang sangat besar, besarnya dosa korupsi adalah dikalikan dengan banyaknya huruf yang ada di korupsi yaitu tujuh huruf dan dikalikan lagi tiga huruf yang setiap hurufnya bernilai 5. Artinya, dosa yang didapatkan seseorang yang korupsi adalah sangat banyak dan berat. Sebagai contoh " Pegawai Pajak " bernama Bayus Tambunan, Ia korupsi 1,7 Triliun yang sama dengan 1.700.000.000.000. Nah, itu adalah dosa dasar dari Bayus Tambunan yang jumlahnya belum dikalikan 7, dikalikan 5 dan dikalikan 3 secara sistematis dapat ditulis 1.700.000.000.000 x 7 x 5 x 3 = Banyak Sekali!.

Bukan hanya itu Dosa yang didapatkan dari Korupsi. Seorang Koruptor akan mendapatkan Dosa lebih banyak lagi jika uang yang Ia Korupsi adalah uang untuk kepentingan Rakyat, Sosial, Kemiskinan dan lain-lain yang berhubungan dengan Rakyat Indonesia. Hal inilah yang dapat membuat Dosa seorang Koruptor menjadi lebih berat dan banyak, karena Ia telah mengambil hak Orang lain. Padahal dalam semua ajaran agama yang ada di dunia ini, mengambil hak orang lain adalah suatu dosa besar dan akan mendapatkan balasan di dunia dan di akhirat kelak. Seperti dalam Agama Islam terdapat Hadist yang Shahih dan Hadist ini diriwayatkan Oleh Aisyah R.A, berikut bunyi Hadistnya :

Dari ‘Aisyah r.a. berkata: Rasulullah saw bersabda, “Siapa yang mengambil hak orang lain walau sejengkal tanah akan dikalungkan hingga tujuh petala bumi.” (Bukhari – Muslim)

Cukuplah kiranya Hadist diatas menjadi contoh dari beberapa Agama yang ada di Dunia ini tentang Larangan mengambil hak Orang lain. 
"Jauhilah KORUPSI, karena KORUPSI tidak akan membuat hidupmu tenang di dunia maupun akhirat"
Pembaca yang Budiman, perlu di ingat bahwa hitung-hitungan Dosa Seorang Koruptor ini adalah sebuah Opini dari Penulis saja. Sesungguhnya Yang Maha Kuasa-lah yang menentukan Dosa Setiap orang yang ada di dunia ini tanpa terkecuali.

Tulisan ini Asli Milik Hariez Gibbs (Haris Widodo). Di Posting Ulang karena Blog Haram Korupsi Dikunci Oleh Google. Thank's

0 comments:

Post a Comment

Hi! :)

 
Top