Asus kali ini mengeluarkan gebrakan dalam pembuatan Laptopnya. Merk yang sudah Booming di pasar Global dan digadang-gadang sebagai Merk terbaik dalam hal service dan kualitas produknya di bandingkan produk sejenis. Dengan terciptanya ASUS sebagai merk terbaik tentu saja hal ini membuat ASUS harus terus ber-inovasi agar produknya tetap dikenal dan tidak ketinggalan jaman.

ASUS X401U adalah salah satu produk ASUS yang sukses dipasaran. Notebook dengan harga Netbook tetapi fiturnya juga up to date. Salah satunya adalah Instant On, fitur ini dapat membuat laptop anda menyala dalam 2 detik dalam keadaan standby “kata ASUS”. Fitur Instant On dapat diaktifkan dan di nonaktifkan sesuai selera pemakai. Dari pengalamanku sebagai pengguna ASUS X401U, adanya Instant On sangat membantu walaupun bukan 2 detik seperti yang dikatakan ASUS. Walaupun begitu, saya bisa sedikit bangga karena laptop saya menjadi lebih cepat nyala dibandingkan laptop milik teman saya yang menggunakan laptop TOSHIBA dengan procesor Intel Core i3 bahkan teman saya menjadi penasaran.

Fitur ini bisa digunakan jika Anda sudah menginstall Instant On di notebook Anda. Untuk mendapatkan Instant On Anda dapat mendownloadnya sesuai dengan tipe laptop ASUS Anda di website resmi ASUS. Jika Anda sudah menginstalnya dan ingin menggunkannya, Anda bisa mengikuti cara berikut ini. Cara ini saya gunakan di Windows 7 ke atas sesuai dengan system minimal ASUS Instant On.
Berikut Caranya : ( Saya Asumsukan Anda Sudah Menginstall ASUS Instant On )

  1.   Klik kanan di Desktop dan pilih Gadgets
  2. Setelah muncul  Jendela Gadgets, pilih Instant On
  3. Setelah Itu pilih gambar petir atau listrik di gadgetsnya. Dan lihat hasilnya!


1 comments:

Hi! :)

 
Top