Hari minggu 29 oktober 2012, saya menerima sepucuk surat merah berisi nomer untuk menjadi verifed member dari website jual-beli terbesar di Indonesia, siapa lagi kalau bukan tokobagus.com

Awalnya saya hanya iseng saja, karena saya sudah 3 kali melakukan transaksi iklan dari tokobagus.com. Transaksi pertama saya adalah untuk membeli cpu komputer pentium 3 dari jakarta dan alhamdulilah barang sesuai. Transaksi kedua adalah dengan bertemu langsung penjualnya ( COD ) untuk membeli sebuah monitor di purwokerto dan sukses saya bawa pulang dari purwokerto ke banjarnegara naik motor berdua sama kakak saya. Transaksi ketiga juga bertemu langsung dengan penjualnya, di purwokerto juga tapi kali ini untuk membeli motherboard guna upgrade komputer. Kali ini saya bawa pulang dengan motor, berdua sama emak saya.

Nah, dari pengalaman transaksi itu saya jadi punya ide untuk jual beli di tokobagus.com. Barang yang pertama saya jual yaitu harddisk milik temen saya dan ternyata calon pembelinya banyak! Hingga pada akhirnya 1 pembeli datang kerumah saya dari wonosobo pukul 7 malam dan transaksi pun sukses. Dari pengalaman saya di tokobagus.com dari membeli sampai menjual barang muncul dalam pikiran saya untuk mendapatkan verifed member tokobagus agar jualan saya lebih laku lagi. Sekedar informasi, verifed member di tokobagus adalah member yang sudah dipercaya atau terbukti keberadaannya, sehingga calon pembeli tidak perlu kuatir tentang penipuan. Karena calon pembeli tau alamat lengkap penjual walaupun berbeda daerah maupun pulau. Alamat ini sudah dipastikan ada. Jadi kenyamanan bertransaksi online bisa dipertahankan.

Yang jadi masalah sekarang adalah

  1. saya pada waktu itu hanya iseng saja dan ternyata tokobagus menanggapi serius. Tapi ini malah membuat saya senang dan jadi niat jualan.
  2. Karena pada waktu itu saya hanya menjual 1 buah harddisk dan udah terjual, maka saya tidak ada barang yang di jual lagi.
  3. Setelah mendapat verifed member ini saya malah bingung mau jualan apa di tokobagus. Soalnya saya belum punya barang jualan yang tetap.

Mungkin bagi teman-teman ada yang mempunyai produk tapi menjualnya masih sendirian, saya siap membantu dengan akun verifed member di tokobagus. Daripada mubazir, lebih baik dipakai. Iya nggak ??

Kalo beneran ada, bisa hubungi saya yah! Email bisa, no hp bisa.

9 comments:

  1. iya saya pun juga kaget saat dapat surat verified member dari toko bagus. berasa gimanaaa gitu hehehe sekarang jualan jadi makin asik. saran saya jual saja barang2 bekas yang sudah tidak kepake lagi. lumayan kan.

    ReplyDelete
  2. @hima-rain siippp serasa kita udah dianggap di dunia maya. hehehe

    jual barang bekas ??? apa yah ??

    ReplyDelete
  3. Well! Mantep nih sob! Gue catet ea... ;-)

    ReplyDelete
  4. beh, keren! kapan-kapan nitip barang ya :D

    ReplyDelete
  5. Gen Jadi riseller produk ane aj gan

    http://m.seberang.com/auldeymini4wd

    ReplyDelete
  6. kalau saya kok sudah mendaftar tapi tdk pernah dapat suratnya yaa,

    ReplyDelete
  7. benar berjualan harus jelasisasi agar tidak disangka tipusisasi

    ReplyDelete
  8. saya malah ketipu...sudah transfer malah nggak dapet barang x.berbelit2..toko bagus ternyata nggak sebagus iklannya.bikin kecewa

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin yang menipu penjualnya bukan tokobagus.com

      Karena pada dasarnya tokobagus itu cuma fasilitas saja, agar semua penjual berkumpul. Jika di ibaratkan yah :

      Tokobagus itu sebagai pasar dan pedagangnya ya orang-orang yang berjualan di tokobagus.

      Jadi, menurut saya tokobagus.com tidak akan menipu, karena tokobagus sendiri hanya sebuah "pasar"

      Delete

Hi! :)

 
Top