Jika anda seorang perokok atau teman Anda perokok,  mau tidak mau Anda pasti akan terkena asapnya juga.  Asap rokok, selain mengandung racun ternyata juga bisa bau kalau lama tidak di keluarkan ( prinsip kentut ). Nah, untuk anda yang sering merokok di dalam mobil atau kendaraan tertutup pasti tidak suka kan dengan bau rokok Anda ?? apalagi mobil Anda ferari tapi bau mobilnya bau rokok! Mending tuh ferari buat angkot aja.
Mobil Gue

Kebanyakan dari kita menggunakan pewangi mobil/ruangan untuk “mengusir” bau tak sedap asap rokok yang justru berbahaya buat si mobil. Kenapa berbahaya ???
“ karena asap rokok itu adalah asap yang mengandung ASAM, jika ASAM itu di campurkan dengan komposisi pewangi, maka mobil Anda dapat terkena jamur, biasanya jamurnya di dalam jok dan di bawah kolong jok.”
Nah, maka dari itu, Hariez akan berbagi pengetahuan tentang MENGHILANGKAN BAU ROKOK DI DALAM MOBIL DENGAN AMAN. Walaupun saya sendiri belum punya mobil. Hehehehe
Ilustrasi


Ini dia caranya :
  • Peralatan tempur :
1.        Mangkuk/ wadah air sebanyak dua buah ( tergantung besar mobilnya )
2.       Air Cuka
3.       Kapas/Kain
4.       MOBIL

  • Persiapan bertempur:
1.       Isi wadah tadi dengan air secukupnya ( jangan sampai penuh )
2.       Tuangkan Air Cuka ke dalam wadah berisi air tadi secukupnya.
3.       Masukan kapas/kain kedalam wadah yang sudah tercampur dengan air dan cuka.


  •  Pelaksanaan bertempur:
1.       Masukan wadah yang sudah berisi ramuan tadi ke dalam mobil.
2.       Taruh ramuan beserta wadahnya di kolong jok atau dimanapun tetapi berada di bawah.
3.       Diamkan selama 10 menit atau lebih.
  •  Tanda-Tanda kemenangan bertempur:
1.       Kapas/kain berubah warna ( biasanya kuning )
2.       Udara di dalam mobil lebih segar
3.       Aura mobil bagus.


Jika cara di atas sudah dilakukan tetapi tidak terjadi apa-apa, maka kemungkinannya :

1.       Anda belum menguasai Ilmu tersebut
2.       Kurang sabar dalam proses bertempur
3.       Kapas/kain terlalu kecil.
4.       Hidung anda mampet.
5.       ANDA BELUM MEMPUNYAI MOBIL.

5 comments:

  1. Hahahaha... kayaknya bener hudungku mampet sob, soalnya lagi pilek nih :D

    ReplyDelete
  2. @anak rantau idung mampet ape mobil yg mampet ? Hehehe

    baca tes kepribadian yah!

    ReplyDelete
  3. . . emmm,, tapi biasa nya kalo di mobil bau^ wangi n gak enak pada mual. jadi kalo bisa baunya biasa aja. cz perut aq rewel banget kawan. he..86x . .

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Hi! :)

 
Top