BANGKIT KEMBALI!

            Postingan ini merupakan postingan untuk mengingatkan kepada pembaca setia Gibbs dan sobat Gibbs dimanapun kalian berada baha Blog Hariez Gibbs yang telah lama Vakum kini mencoba bangkit kembali dengan adanya desakan dari beberapa blogger yang katanya kangen dengan Tulisan Hariez Gibbs ( ke pe de an). Oleh karena itu, untuk mengawali kebangkitan ini dan kembali di bukanya Radio Gibbs Fm, Hariez akan me maintance tampilan blog yang mungkin memakan waktu dan bisa merubah sistem tata blogger! Heheheh. Alasan untuk memaintance atau merubah tampilan blog ini di karenakan banyak sekali Link-Link  'eror' yang di sebabkan pemakaian HTML atau bahasa pemograman yang biasa digunakan oleh Website beralih ke HTML 5 yang menyebabkan banyak sekali perubahan. Perubahan itu tidak semata-mata dalam pembacaan bahasanya, tetapi dalam Link-Link yang memakai kode HTML terdahulu juga mengalami perubahan seperti :

1.      Banner
2.      Tata Letak Link
3.      Tab Menu
4.      dan Perubahan flash ( memerlukan flash player )

            Nah, oleh sebab itu postingan ini merupakan pemberitahuan saja kalau blog ini akan melakukan maintance tampilan agar lebih user friendly dan ramah lingkungan. Selanjutnya, mungkin sobat bertanya-tanya pada Admin blog kenapa lama sekali tidak muncul di permukaan atau pertanyaan-pertanyaan konyol lainnya. Heheheh
Baik akan saya jawab.


Q :       kenapa blog ini seperti mati?
A :        sebenarnya blog ini bukan mati, tetapi mengalami Vakum karena ada masalah dengan     tampilan Dashboard yang berubah menjadi lebih HTML 5 dan hal ini yang membuat          blog susah di buka di HandPhone apalagi memakai Browser Opera Mini. Perubahan             tampilan Dashboard blog juga membuat Bandwith membengkak karena blog terus me reload   halamannya. Itulah yang membuat blog ini Vakum sampai saya menemukan solusinya.

Q :       Bagaimana dengan para pengunjung? Jumlahnya bertambah, tetap atau malah berkurang?
A :        Pengunjung Blog ini dari Vakum sampai saat ini terus mengalami penurunan. Hal ini         mungkin disebabkan karena Admin blog kurang tanggap terhadap komentar-komentar dan   jarang melakukan BlogWalking yang sebagaimana dulu sering dilakukan.

Q :       Pernahkah terpikir untuk menutup blog ini?
A :        Pernah. Tetapi setelah di pikir ulang, saya menjadi GALAU karena ketika saya membuat           blog ini susah sekali menjadi seperti sekarang dan hal inilah yang membuat saya semangat     lagi untuk ngeblog.

Q :       Lalu, kemanakah Anda selama ini?
A :        Selama ini saya hanya bersekolah dan melakukan kegiatan rutinitas harian di dunia nyata.           Jika di dunia maya, saya sering mengunjungi dan aktif di berbagai forum seperti kaskus,       ubuntu-id dan forum grup di facebook yang membahas permasalahan komputer.

Q :       Apa rencana Anda selanjutnya pada blog ini?
A :        Rencana saya selanjutnya yaitu membangkitkan lagi blog ini agar terlihat lebih eksis di     search engine GOOGLE.  Heheheh

            Sekian dan Terimakasih telah membaca postingan ini. ^_^

6 comments:

  1. roda itu berputar, kadang diatas, kadang dibawah

    terus semangat:}

    ReplyDelete
  2. . . wachhhh,, sempat berpikir untuk menutup. kalo aq c sempet berfikir untuk menelantarkan. wha. . ha. . ha . . ha. . ha. . ha . . ha. . sadizan manah tuch . .

    ReplyDelete
  3. Pagi, info untuk kawan :) trims

    Rumah Sakit Ibu dan Anak RSIA Yadika Kebayoran,

    Membutuhkan beberapa tenaga kerja yang memiliki komitmen untuk maju dan berkembang bersama. Adapun beberapa tenaga yang kami perlukan adalah :

    Perawat (kode : PRT )
    Penata Rekam Medik ( kode : PRM )
    Tenaga Analis Laboratorium ( kode : TAL )
    Tenaga teknisi alat medik ( kode :ATEM )



    Dengan persyaratan sebagai berikut :

    1.Usia maksimum 30 tahun

    2.Pengalaman kerja min 1 tahun

    3.Pendidikan minimal Diploma tiga

    4.Dalam kondisi sehat

    5.Pria/Wanita

    6.Komunikatif dan ramah

    7.Berkepribadian menarik



    Bagi calon pelamar yang minat untuk bergabung dapat mengirimkan Lamaran kerja + CV dan Pas Photo 4 x 6 ( 2 lbr ) paling lambat 18 Juni 2012.

    ReplyDelete

Hi! :)

 
Top