Assalamu'alaikum.
tampilan sidebar

Mungkin para sobat blogger terutama sobat setia blog Hariez Gibbs ini bertanya-tanya, "kok ini blog templatenya ganti-ganti terus yah?!. Udah gantinya gak jelas! Emang yang punya blog rada gemblung (baca: gila)."  ok lah kalo gue dikatain gemblung. Tapi gue mau memberikan sedikit penyerah kebisuan hati yang tak punya rimba di kabut kejam sang jiwa tak berdaya.





Template yang saya gunakan kali ini adalah template dinamis yang diberdayakan oleh blogger. Template ini menurut perhitungan dan penerawangan gue merupakan template yang bagus dan memiliki kelebihan di banding template yang lain. Yaitu terletak pada berbagai jenis tampilan yang tersedia di bawah judul blog. Selain itu, template ini juga simple tetapi elegan dan mempunyai kharisma tersendiri apalagi dengan tampilannya yang bersih dan tak tercemar oleh noda kelam dari dunia maya ( gambar eror atau rusak ) karena template ini adalah template bawaan dan diakui oleh blogspot sebagai salah satu templatenya. Tetapi setiap kelebihan pasti ada kekurangannya.

Kekurangan dari template ini adalah tidak diperkenankannya atribut-atribut blog seperti widget dan kode HTML berada di depan tampilan template ini dan kita tidak bisa merubah tampilan template ini kecuali warna dan font. Walaupun begitu, semua link sobat dan blogroll sobat tidak hilang dan tetap ada tetapi tak muncul di halaman depan. Sehingga rank blog sobat bisa naik seiring naiknya rank alexa blogku dan untuk melihat template lama, sobat bisa melihatnya lewat browser opera.

ALEXA RANK
Itulah penjelasan singkat tentang template blog ini. Bila ada salah tulisan mohon maklumi, dan insyaAllah template blog ini akan di ganti jika gue sudah menemukan template yang tepat. Jika sobat ingin memberi template akan ku terima dengan senang hati. Dan jika ada yang ingin bertukar link untuk menaikan rank, bisa menulis di kotak komenter terserah pada postingan apa saja.  

4 comments:

  1. pertama buka kq ada gerigi berputer ya gan?
    maaf oot....

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya emang,

      gerigi ini berfungsi untuk menggerakan blog pada porosnya sehingga terjadilah hukum aksi reaksi yang menyebabkan suatu blog akan terbuka dan tertutup secara otomatis tergantung dari kekuatan tenaga internet yang dihasilkan.

      intinya itu loading pagenya.

      Delete
  2. iyaa sob, akhir2 ini banyak banget saya liat blogger make template ini.. dan juga selain template, makin maraknya blogazine.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener juga sob.. blogazine dulu kalah sama faceblog

      Delete

Hi! :)

 
Top