Seni adalah Sebuah keindahan yang bertumpu pada nilai pribadi dan hayati. seni lah yang membuat hidup ini penuh warna karena segala sesuatu yang ada di muka bumi merupakan seni yang tercipta dari Mahakarya Luar Biasa Allah. "maka jadilah kamu orang-orang yang bersyukur atas nikmat-Nya."

yang akan saya bahas kali ini bukanlah seni dunia nyata melainkan seni di dalam dunia maya atau lebih dikenal dengan 'seni maya'. Hayo ngaku! Siapa yang baru pernah mendengar istilah ini?! Hehehe. Tapi tenang! Yang baru kali ini mendengar istilah ini jangan kuatir karena sebentar lagi kalian akan mendapatkan sedikit pelajaran art of shadow. Dalam dunia maya, seorang peselancar internet membutuhkan sentuhan seni pada papan yang digunakan untuk berselancar agar terjadi keseimbangan antara jiwa dan papan. Namun tidak semua orang mempunyai jiwa seni tersebut dan untuk membuat jiwa seni maya hanya dibutuhkan ilmu dan niat tidak perlu asal muasal keturunan (red: garis keturunan).

Berikut adalah contoh seni dalam dunia maya:
1. Design Web.
2. Edit Foto, Video, Suara.
3. Membuat Foto, Video, Suara.
4. Menentukan/membuat desktop.
5. Seni dalam menulis/mengetik.
Dan masih banyak seni maya lainnya yang tidak disebutkan karena terbatas pengetahuan. Hehehe.

Nah, setelah membaca beberapa contoh seni diatas. Apakah kalian pernah mendengar Google Art?! Atau bahasa indonesianya Seni Googling.
seni googling adalah sebuah seni yang digunakan di search engine raksasa untuk mencari informasi yang kita butuhkan. Kalo kalian ingin memperdalam atau belajar ilmu googling tidak ada salahnya jika kalian membaca e-book yang berjudul 'Seni Googling' karya ciebal. Jika kalian berminat untuk mendapatkannya kalian bisa mendownload melalui link di bawah ini:

LINK DOWNLOAD
http://adf.ly/5ZzUI

jangan lupa yah! E-book ini berformat adobe reader atau .PDF jadi siapkan saja aplikasi adobe reader, jika belum punya, silahkan cari di Google.

E-BOOK INI ADALAH GRATIS!

10 comments:

  1. informatif, seni itu memang luas, blogger juga seni sob, wew :D

    ReplyDelete
  2. terima kasih infonya, seni kadang bikin bingung hehehe...

    ReplyDelete
  3. tuh ebook bahasanya indo apa linggis gan???
    saya gak bisa b.inggris soalnya :D

    ReplyDelete
  4. seorang blogger pasti memiliki jiwa seni yg tertanam. happy blogging kawan

    ReplyDelete
  5. wah e-book ya, saya kira seperti berita google terbaru sob..hehe :)

    ReplyDelete

Hi! :)

 
Top