Good Luck Graphic #47
Good Luck | Forward this Picture
Good Luck Graphic #46
Good Luck | Forward this Picture



Hallo sobat GIBBS?! Kembali lagi nih dengan postingan yang menurut saya bermanfaat, tapi saya tidak tahu apakah artikel ini bermanfaat atau tidak bagi kalian para pendengar! Lho kok pendengar? Pembaca tuh. Dari pada ribut mending langsung aja ke topiknya. Ok ok ok

yang pertama saya mau bertanya. Apa kalian pernah berpikir? Yang pasti pernah dong, kan manusia. Tapi apa kalian pernah berpikir kenapa saya kok tidak beruntung??? Pertanyaan ini sering membuat hati dan pikiran kita menjadi gak karuan, tentunya kita menjadi tidak tenang, uring-uringan, dan sering melamun.

Lalu bagaimana agar kita beruntung? Caranya gampang, kalian tinggal siapkan kembang tujuh rupa delapan warna, ayam hitam legam, sebotol minuman dan satu lembar uang 100.000 rupiah. Kenapa syaratnya jadi kayak dukun yah?! Emangnya saya dukun!!!. Jika caranya seperti tadi maka kita akan dianggap gila! Nah, caranya yang benar itu kayak gini:

1. Penuhi pikiran dan hati anda dengan motivasi.
Memenuhi pikiran dan hati anda dengan motivasi merupakan cara terbaik jika kita ingin beruntung. Karena diri kita akan merespon pikiran yang penuh motivasi dan akan melakukan 60% dari apa yang kita pikirkan dan kemungkinan akan menjadi kenyataan jika kita mendengarkan suara hati kita.

2. Berpikir positive thinking
jika yang pertama adalah Penuhi pikiran dan hati anda dengan motivasi. Maka yang kedua adalah positive thinking. Kenapa positive thinking? Bukankah motivasi sama dengan positive thinking? Jika kalian beranggapan seperti itu maka kalian salah besar!! Motivasi adalah pendorong seseorang dalam melakuakan sesuatu hal yang terpusatkan pada pikiran. Nah, karena definisi dari motivasi, dapat disimpulkan bahwa motivasi ada yang positive dan ada juga yang negatif. Berbeda dengan positive thinking yang berarti berpikir positive, lalu kenapa kita harus berpikir positive? Kita akan mendapatkan sesuatu tergantung dari pikiran kita. Jika pikiran kita negatif maka akan mendapatkan hal yang negatif begitupun sebaliknya, jika kita berpikiran positive maka kita akan mendapatkan hal yang positive.

3. Melakukan tindakan yang sesuai dengan hati dan pikiran kita.
Melakukan tindakan yang sesuai dengan hati dan pikiran kita merupakan cara yang dapat dengan mudah dikatakan tetapi sulit dilaksanakan. Karena cara yang ketiga ini sangat memerlukan konsentrasi yang tinggi agar kedua hal yang mempengaruhi
seseorang yaitu hati dan pikiran dapat sejalan dengan apa yang kita lakukan. Nah, untuk mendapatkan keberuntungan, cara ketiga ini dapat dipadukan dengan cara kedua yaitu berpikir positive.

4. Berusaha semaksimal mungkin untuk mencapai keberuntungan itu.
Cara yang keempat ini merupakan cara paling manjur, karena semakin dekat kita terhadap keberuntungan maka semakin mudah kita mendapatkannya. Apa mungkin? Kita baru melakukan usaha untuk mencapai sesuatu sebesar 1% tetapi kita menginginkan hasil 100%? Namun jika itu sudah takdir maka hal itu mungkin saja. Tetapi jarang terjadi!

5. Berdoa
cara yang kelima ini merupakan kunci dari semua cara yang dijelaskan tadi. Kenapa kita harus berdoa? Karena doa kita akan membawa kita kepada sesuatu yang kita inginkan menjadi lebih mudah. Nah, jika ingin mendapatkan keberuntungan maka kita harus rajin berdoa. Namun berdoa saja tidak cukup jika tidak diselingi dengan usaha.

Nah, sekarang sudah mulai ada pencerahan dari keberuntungankan?! Kita sering mendapatkan ramalan keberuntungan entah dari mana saja dan dengan hasil ramalan berbeda-beda. Sebenarnya ramalan itu hanyalah motivasi bagi kita dan tidak akan mungkin terjadi jika kita tidak berusaha dan berdoa. Akhir tulisan ini adalah [.] (titik)
 

"keberuntungan adalah hal yang dapat menjadikan kita lebih baik"

0 comments:

Post a Comment

Hi! :)

 
Top