Dalam belajar matematika pasti kalian gampang bosan! Ini pelajaran apa sich? Kalian tau nggak manfaat belajar matematika? Banyak lho manfaatnya, antara lain:

1. Memudahkan kita memahami pelajaran lain, seperti :kimia dan ekonomi.
2. Memudahkan kita mencari pekerjaan.
3. Membuat kita menjadi lebih teliti.
4. Menjadikan kita lebih sabar.

After we do, dan mau menjadikan semua manfaat itu sebagai pedoman pasti kita langsung pula sama matematika. Buat teman-teman yang susah nyantol sama pelajaran ini, aku banyak tips nih buat kalian semua supaya nggak bosan kalau disuruh belajar matematika.

  1. Cintailah guru matematika kalian, untuk awal perjumpaan buat kesan yang bagus. Jangan sampai nama kalian jelek di awal perjumpaan supaya kalian semangat.
  2. Selalu dengarkan kalau guru menerangkan. CO2 matematika itu beda dengan sejarah. Kalau mau ulangan sejarah pasti kalian ngehafalin, tapi kalau matematika  mau ngehafalin angka-angkanya, ya kalau yang keluar sama, tapi kalau beda??
  3. Banyaklah berlatih soal-soal atau aplikasi.
  4. Bayangin saja manfaat dari belajar matematika yang kedua. Pasti kalian semangat! Because kalau kita jujur sekolah langsung kerja. Kita kan bisa memanfaatkan ilmu matematika kita dalam bab "menghitung gaji"

Nah, ternyata asyik kan belajar matematika! Nggak bikin bosan juga! Semoga ini bisa buat kalian untuk belajar matematika. Kalau kalian pinter matematika, biasanya masa depan kalian itu terjamin. . .

3 comments:

Hi! :)

 
Top