1.mengupil
Add caption
Ngupil adalah salah satu perbuatan iseng yang sering dilakukan sama orang yang lagi iseng (jadinya iseng kuadrat dong) berupa mencari upil alias bunga hidung alias kotoran hidung dengan jari (biasanya jari telunjuk ato jari kelingking, dan gak bakal pake jempol, gak muat boo).


2.buang air besar/BAB(ee)
Buang air besar (biasanya disingkat menjadi BAB) atau defekasi adalah suatu tindakan atau proses makhluk hidup untuk membuang kotoran atau tinja yang padat atau setengah-padat yang berasal dari sistem pencernaan mahkluk hidup. Manusia dapat melakukan buang air besar beberapa kali dalam satu hari atau satu kali dalam beberapa hari. Tetapi bahkan dapat mengalami gangguan yaitu hingga hanya beberapa kali saja dalam satu minggu atau dapat berkali-kali dalam satu hari, biasanya gangguan-gangguan tersebut diakibatkan oleh gaya hidup yang tidak benar dan jika dibiarkan dapat menjadi masalah yang lebih besar.
 ini memang benar tapi kalau lama-lama dan diwaktu luang bisa jadi hal asik n sambil mikirin sesuatu siapa tw nyangkut!!!!

3.malas-malasan
hal ini biasa dilakukan kalau ada waktu senggang aja jangan waktu sibuk dipakai.
jika seseorang sudah malas maka hal terbaik adalah ya ikuti aja ntar juga asik...

MAAF KALAU ARTIKEL TAK BERMUTU

3 comments:

Hi! :)

 
Top